January 29, 2009

Tertarik? Baca Dong!

Di sekolah pada waktu solat Dzuhur, gue buka sitenya Raditya Dika. Gue baca postingan dia yang terbaru, yaitu berjudul "Bagi-Bagi 200 Tiket Gala Premier Kambingjantan!". Tertarik? Ya iyalah jelas! Gue baca deh tuh segala petunjuk/cara untuk mendapatkannya. Sebenernya sih gak dapet juga gak apa. Iseng, tapi kalau kebagian? Hehe. Oh iya by the way "banner" itu apa sih? hehe, gue gak ngerti karena gue baru belajar ngeblog. Jadinyaa hehe, gue pasang di "hearder". Pertama-tama gue pasang di dalam text di widget. Nah, kalian juga mau kebagian kan pastinyaa?

Caranya mudah banget lagi. Cuma menaruh banner Kambingjantan the movie di blog kalian. Udah. Gitu Doang, simpel kan?


Step:
1.Kalian diharuskan untuk mempunyai blog, bagi yang tidak mempunyai blog, bisa bikin dengan panduan di sini.

2.Taruh salah satu dari keempat banner film Kambingjantan yang ada dibawah ini di blog kalian masing-masing :











atau










atau










atau












Banner boleh dikecilkan asal jangan lebih kecil dari 75% ukuran asli (jangan lebih kecil dari 525 x 111 pixel). Banner ditempatkan di atas blog (seperti yang dicontohkan website www.radityadika.com).

4. Setelah bannernya terpasang, kirimkan email kamu ke raditya.dika@gmail.com dengan subject “tiket premier kambingjantan“. Subject harus persis sama, ini penting untuk pengurutan email. Email yang tidak menggunakan subject ini dianggap gugur.

Isi email tersebut adalah: nama lengkapalamat lengkapnomor telepon yang bisa dihubungi, serta alamat blog.

5. Dua ratus (200) pengirim email pertama setelah blognya kami cek, berhak mendapatkan tiket premier kambingjantan. Urutan peserta ditentukan oleh jam email pengirim diterima dalam inbox.


6. Perhatian: jangan kirim email sebelum bannernya dipasang. Jika kami membuka blognya dan banner belum terpasang tapi email sudah dikirimkan, peserta otomatis dianggap gugur dan tidak masuk urutan.
7. Banner wajib dipasang sampai tanggal 3 Maret 2009. Jika banner tidak dipasang sampai tanggal tersebut, peserta yang telah menang bisa dianggap gugur dan tiket premier akan diberikan ke peserta di urutan berikutnya.
8. Mereka yang mendapatkan tiket premier Kambingjantan akan dihubungi via email atau handphone selambat-lambatnya tanggal 27 Februari 2008. Data pemenang juga akan di-publish dalam bentuk tabel yang bisa didownload di www.radityadika.com.
9. Biaya akomodasi pemenang dari luar Jakarta ditanggung sendiri
10. Tiap blogger yang menang mendapatkan satu tiket premier.
***
Selesai! Jika kamu ingin mendapatkannya buruan dari sekarang! ayooo!

No comments:

Post a Comment