January 29, 2009

Ngobrol Tentang UAN

UAN sebentar lagi woy, sadaar haha. Kayanya sih di dalam bulan Maret nanti gue udah mulai jarang banget nge-post. Mungkin nge-post dari hape itu juga kalau sempat. Dan asal kalian tau, kalau selama ini, materi UAN yang gue pelajari itu hanya matematika. Itu karena gue suka matematika haha. Yang gak pernah nyentuh sama sekali itu IPA. Biologi maupun Fisika. Cihui banget deh, masa gue latihan matematika dapet 83.33 HAHA hasil sendiri tuuh asoy banget deh. Oh iya bagi kalian yang mau latihan UAN online klik disini aja ya.

Untuk tahun ini nilai minimumnya itu 5.50 untuk SMP. Kalau untuk SMAnya gak tau deh yaa haha karena gue sendiri murid SMP bukan SMA. Jadi setiap hari tuh gue selalu latihan online di link yang udah gue kasih tadi. Habis itu, gue check di simulasi UAN 2009 dan HAHA hasil prediksinya gue lulus! dengan nem 30 ke atas wawaw haha. oh iya, bagi teman-teman yang mau downoad simulasinya ada disini.

Nah ngomongi tentang soal persoalan selesai ya. Guenya yang pusing nanti kepikiran sama matematika, bahasaIND&ING, dan IPA.

Oh iya, di bulan Maret akhir nanti, gue mau ke Indonesia "sendirian". Pengalaman pertama gue tuh. Nah, gue itu ke Indonesia cuma untk urus visa, kalau baliknya ke Bangkok sih nanti ada temennya, tante gue. Gue pengen cepet2 aja nih bulan Maret akhir aaah. Pengen naik pesawat sendiri (maksudnya bukan naik pesawat pribadi, tapi naik pesawatnya s-e-n-d-i-r-i). Tapi resenya tuh kenapa uga arus Maret? Habis bulan Maret kan April. Dan pastinya pada tau dong bulan April itu bulan apa? Bulan April itu bulan-bulannya UAN. Dan yang gak enak bangetnya itu tuh beberapa hari sebelum UAN itu ulangtahun gue.

Nyesek abis.

No comments:

Post a Comment