September 20, 2011

Wonderstruck

Hai, gue bete banget di rumah gak punya kerjaan apa-apa gara-gara si cacar air ini menghalangi segala aktivitas gue, jadinya gini lah bete banget. Jadi postingan kali ini bukan tentang gue, biasa deh, tentang Taylor Swift hehe gapapa kali ya blog2 gue ini sih lo mau protes? Oke cukup protesnya. Gue emang cinta mampus sama orang ini walaupun gue sendiri juga wanita, cinta gue disini bukan jenis cinta terhadap kekasihnya melainkan cinta terhadap sang idolanya. Gimana sih kalo ELO mengidolakan seseorang? Pasti gila, so do I. Dalam postingan kali ini gue cuma mau kasih tau ke kalian kalau Taylor Swift udah launch parfumnya walaupun baru didaerah Amerika! (Ya, gue iri banget disaat-saat seperti ini) Nama parfumnya "Wonderstruck" keren banget, warnanya ungu gitu gak alay pokoknya. Gak cuma parfum, Taylor juga merilis pelengkap parfum tersebt such as lotion dan ada tasnya juga!








No comments:

Post a Comment