January 15, 2009

Kejadian 1 Bulan Yang Lalu

Beuh, hari ini gue di ajak nonton sama Yessicha di SMS (Summarecon Mall Serpong) katanya sih mau nonton Madagascar eh ternyata, sampe downtown, dia malah telpon2an sama pacarnya terus gak jadi nonton. Untungnya gue ada temen, kalo gak ada hmmm serasa obat nyamuk aja deh. Gue akhrinya nonton sama temen gue yang satu lagi, namanya Vina. Tapi kita gak jadi nonton madagascar, jadinya nonton transporter3. Hmm, dan sialnya gue, sampai di XXI, si Vina ternyata janjian sama ‘temennya’, tapi bisa disebut gebetan. Yah, gitu lah, gak ada temen lagi deh gue, tapi untungnya ‘temennya’ Vina itu yang bernama Uki, anaknya enjoy, jadinya gak kaya si Yessicha -__- di cengin abis2an deh gua. Gue nonton transporter itu dari jam setengah 6 sampai jam 7 malem. Buseet piker gue lama banget! Tapi gue itung2 ternyata Cuma satu setengah jam durasinya (bentar banget). Mungkin gue bisa piker lama banget tuh gara2 udah malem kali yaa. Dan HAHA kasian banget deh gue sama Yessicha yang gak ikut nonton 2 kali sama gue.

Yang pertama kan gue nonton sama temen gue namanya Wandan, dan kejadiannya sama kaya tadi, ya gitu si Yessicha gak jadi nonton malah pilih pacaran. Dan Wandan tuh gue traktir nonton, begitu juga dengan nasibnya si Vina, dia juga ikut gue traktir. Cuma yaa, gue kasian sama si Yessicha karena dia tuh gak pernah ikut nonton barengan sama gue, ya udah terlanjur deh gak gue bayarin, haha sori ya Yees :p

Terus ya, waktu gue lagi nonton di pertengahan film itu, si Yessicha nelpon, gini:
Echi: woy agi dimana lu?
Gue:  hehe lagi nonton
Echi: eh kampret lu nonton gak ngajak2
Gue:  lah? Perasaan gue udah ngajak lo deh, malahan lo yang ngajak gue kan?
Echi: hehe iya siih, tapi ini nih, Bimo sama temen2nya pada mau balik! (Bimo
          cowonya Yessicha)
Gue:  yeh elu sih chi (sambil bisik2 ke vina: gimana nih? Si echi nanti sedirian)
Vina: yaudah sih biarin aja, lagian tadi kan dia yang mau sendiri kaga mau nonton
Gue:  halo chi, yah gimana dong, terserah lo deh ya
Echi: -____________-
Tututututuutututuutututut…………………………


            Akhirnya seesai juga gue nonton, dan OMG! Gue lupa banget! Sebenarnya tuh ya, tujuan gue ke SMS tuh untuk beli titipan buku sama buku latihan gue buat pemantapan! Bagus bangeeet! Mana udah jam setengah delapan pula! Yaah, mau gak mau gue hrus ke gramedia dulu, dengan kecepatan secepat kilat, gue asal ngambil buku dan terereng! Gue ke kasir dan cuma dapet 2 buku! Ampun deh sial bangeeet.

            Terus gue hamper lupa dengan nasibnya si Yessicha, inalilahi gue kejem banget ya sama temen sendiri. Akhirnya gue, Vina dan Uki buru2 ke bawah dan ternyata di bawah masih ada echi dan cowonya pada nungguin haha. Eh udah sampe bawah malahan si Echi gak mau pulang, padahal kita semua pada ngebet mau pulang, dasar tuh anak, bikin ribet aja deh. Dan akhirnya kita pulang juga naik taksi. Dan alhamdulillah, gue sampai di rumah sekitar jam setengah 8 malam! Untung aja waktu gue balik, bonyok pada pergi, sangat bersyukur! Dan malangnya nasip temen gue yang bernama Vina itu, dia balik2 langsung dimarahin haha. Gak kasian deh gue (lho?). sekian dari saya, Wassalamualaikum Wr. Wb (ceileh resmi banget bo).

No comments:

Post a Comment